Bersama Bhayangkari, Satlantas Polres Sijunjung Kenalkan Aturan Berlalulintas kepada Murid TK dan Paud

TNS – Sat Lantas Polres Sijunjung bersama Bhayangkari Cabang Sijunjung melaksanakan kegiatan “Polisi Sahabat Anak” pada murid TK dan Paud Kemala Bhayangkari Cabang Sijunjung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2018 dan memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 38 di tahun 2018.

Dalam hal tersebut, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Afrino, SH, sedangkan dari Bhayangkari dipimpin oleh Ketua Cabang Sijunjung Ny. dr. Yolla Imran Amir dengan mengikutsertakan pengurus Bhayangkari.

Pada kesempatan itu, AKP Afrino menerangkan kepada anak-anak TK dan Paud dibekali pengetahuan serta pengenalan rambu – rambu lalu lintas, yang ada di taman lalu lintas TK dan Paud Kemala Bhayangkara.

“Pengenalan rambu – rambu lalu lintas kepada anak sejak dini, perlu dan sangat penting dilakukan. Dari kecil saja mereka sudah mengerti tentang rambu – rambu lalu lintas, maka tidak susah mewujudkan mereka nantinya setelah mendapat izin berkendara untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”, ujar Kasat Lantas.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *