Polres Padang Pariaman Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2018

TNS – Pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Mapolres Padang Pariaman telah berlangsung Apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto, S.Ik, dan dihadiri Bupati Padang Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, GM Angkasa Pura II, Kepala BMKG Ketaping, Kepala PT. Jasa Raharja Padang Pariaman, Kepala Dinas Instansi Kab. Padang Pariaman, Waka Polres Padang Pariaman, pejabat utama serta para Kapolsek sejajaran Polres Padang.

Kapolres mengatakan dalam amanatnya, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Lalu Lintas merupakan urat nadi Perekonomian suatu Negara, oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara”, ujar AKBP Eri.

Ditambahkan Kapolres, keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban modern.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *