Kapospol Pulau Terluar Pagai Selatan Adakan THTS

TNS, Kapospol Pulau Terluar Pagai Selatan melaksanakan Sambang Kunjung ke warga yang berladang di Pulau Sibaru Baru Kecamatan Pagai Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai tersebut, Rabu (27/2) pagi.

Kapospol Pulau Terluar Pagai Selatan Bripka Yeni Sarpendi berserta Anggotanya Briptu Jerry dan Bripda Yoga melaksanakan THTS dengan masyarakat yang berladang di Pulau Sibaru Naru, kedatangan Kapospol beserta Anggota sangat disambut baik oleh masyarakat tersebut.

Pulau Sibaru baru yang merupakan pulau terluar bagian Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai dan juga merupakan Daerah terluar bagian Barat Pulau Sumatera.

Berjarak kurang lebih 20 mil dari Pusat Kecamatan Sikakap atau 2 jam perjalanan laut dengan menggunakan Long Bot tidak menyurutkan semangat Kapospol Pulau Terluar Pagai Selatan Bripka Yeni Sarpendi beserta Anggotanya untuk menyambangi masyarakat yang berladang di Pulau tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri (Polres Kepulauan Mentawai) selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan untuk menjaga keutuhan bagian terluar NKRI, ujar Kapolres Kepulauan Mentawai Akbp Hendri Yahya.SE.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *