Kapolres Solok Kota Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Bukit Sundi

TNS – Polres Solok Kota tadi pagi menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Rabu (28/2) pukul 09.00 WIB di halaman Mapolres yang dipimpin langsung Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik. MH.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan ialah Kabag Sumda dari AKBP Asli Chan kepada Kompol Irwan Zani, SH, dan Kapolsek Bukit Sundi dari Iptu Nafris, SH kepada Iptu Defrianto, SH

Upacara dihadiri oleh Waka Polres Solok Kota Kompol Sumintak, SH, pejabat utama Polres Solok Kota, para Kapolsek, Perwira dan Bintara di Polres Solok Kota. Serta juga dihadiri oleh Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Solok Kota.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama AKBP Asli Chan dan Iptu Nafris, yang telah mengabdikan diri di Polres Solok Kota.

“Saya atas nama Kapolres mewakili personil, mohon maaf atas kesalahan selama bergabung di Polres Solok Kota”, ucap AKBP Dony Setiawan.

Untuk pejabat yang baru, (Kabag Sumda) Kompol Irwan Zani, SH, dirinya mengucapkan selamat datang di Polres Solok Kota. “Kita memiliki harapan yang besar untuk keberhasilan Polres Solok Kota”, tambahnya.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh personel, agar menerapkan Nawacita dimana kehadiran Negara kepada masyarakat dengan program Promoter. “Kalau ada laporan dari masyarakat, agar ditanggapi dan segera ke TKP”, tutupnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *