PENUTUPAN LATJA DIKTUKBA DI POLRES BUKITTINGGI

TNS – Sesuai dengan program Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri TA 2017/2018 oleh SPN Polda Sumbar di Polres Bukittinggi, maka tadi pagi, Kamis (22/2) pukul 08.00 WIB di halaman Polres Bukittinggi telah dilakukan Penutupan Latja.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik. MH selaku pimpinan apel, dalam amanatnya mengatakan siswa telah selesai melaksanakan Latihan Kerja di Polres Bukittinggi selama enam hari.

“Untuk itu semoga selama latja tersebut dapat dijadikan ajang menambah ilmu serta mengasah ketrampilan yang secara teori telah siswa terima di lembaga pendidikan kepada praktek kerja di lapangan dalam kondisi yang sesungguhnya”, ujarnya.

AKBP Arly mengharapkan agar ke tujuh puluh dua orang siswa dapat memilah dan memilih ilmu yang bermanfaat yang bisa diambil dan dipedomani untuk pelaksanaan tugas siswa kedepannya setelah dilantik menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas keaktifan siswa mendukung program unggulan Kapolres Bukittinggi dalam SULING (Subuh Keliling), dan diharapkan dapat terus dilaksanakan setelah meninggalkan Polres Bukittinggi dan dilantik menjadi anggota Polri nantinya.

“Karena kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi siswa dalam masa pembentukan untuk menjadi anggota Polri yang berkarakter serta Profesional Modern dan Terpercaya”, tambahnya.

Kapolres Bukittinggi juga mengucapkan terimakasih atas kinerja Kabag Sumda dan para Mentor didalam mengawasi serta membimbing Siswa Diktukba Polri TA 2017/2018 ini selama latihan kerja di Polres Bukittnggi.

Dalam mengahiri amanatnya Kapolres Bukittinggi menghimbau agar semua personil Polri Polres Bukittinggu dan peserta upacara untuk dapat terus melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi manusia Polri yang USTAD (Unggul, Santun, Tegas, Agamis, dan Dipercaya) masyarakat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *