Kapolres Agam Pimpin Gelar Opsnal Dan Pembinaan Untuk Evaluasi Kinerja Serta Keberhasilan Program Kerja

TNS, Agam – Kepolisian Resor Agam dipimpin langsung oleh Kapolres Akbp Ferry Suwandi, S. IK melaksanakan Gelar Opsnal dan Pembinaan untuk Evaluasi Kinerja serta Keberhasilan Program Kerja, Anev kinerja bulanan dilaksanakan rutin setiap bulan bertempat di Aula Wibisono Polres Agam.

 

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat Utama Polres Agam baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran memaparkan hasil kegiatan kepolisian setiap bulannya untuk dilakukan analisa dan evaluasi, Rabu (21/2) Sekira Pukul 10.00 Wib.
Kapolres Agam saat membuka acara mengatakan bahwa anev digelar bertujuan untuk memberikan penilaian kinerja dan mengetahui keberhasilan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Polres beserta jajaran, “Anev dan gelar opsnal bulanan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk mengetahui berapa bayak kejadian tindak pidana yang terjadi serta berapa banyak tindak pidana yang berhasil diungkap oleh Polres dan Polsek jajaran”, jelas Akbp Ferry Suwandi, S,ik.
Penekanan Kapolres kepada semua Peserta Gelar Opsnal untuk semaksimal mungkin melakukan ungkap Tindak Pidana yang terjadi khususnya C3 (curas, curat dan curanmor), jangan ragu-ragu melakukan tindakan yang tegas dan terukur kepada pelaku C3, tidak perlu takut selama anggota melaksanakan tugas-tugas kepolisian, Tingkatkan kegiatan preemtif untuk mencegah para pelaku tindak pidana melakukan aksi mereka di wilayah hukum Polres Agam, Polres dan Polsek jajaran harus saling bersinergi untuk meminimalisir para pelaku tindak pidana melakukan aksi mereka.
Kegiatan anev dan gelar operasional yang dilaksanakan oleh Polres Agam dan Polsek jajaran berjalan dengan lancar dan kondusif, Setelah dibuka dan diberikan arahan oleh Kapolres, agenda acara dilanjutkan dengan pemaparan dari para Kabag dan Kasat Polres Agam serta Para Kapolsek Jajaran.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *