Polres Dharmasraya Berhasil Bekuk Komplotan Spesialis Pencuri Barang Inventaris Sekolah

TNS, Dharmasraya – Berakhir sudah aksi tiga tersangka berinisial B, P dan Y yang merupakan komplotan pencuri spesialis inventaris Sekolah. Komplotan ini berhasil dibekuk jajaran Polres Dharmasraya melalui penyelidikan anggota di lapangan. Ketiganya menjual barang hasil curiannya melalui media sosial Facebook dan akhirnya ketiga pelaku ini dibekuk jajaran Polres Dharmasraya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti belasan unit barang elektronik yang merupakan inventaris milik sekolah. Kemudian pelaku menjual barang hasil curiannya ini di media sosial Facebook.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S.iK, M.H. pada Press Conference Rabu (14/2) di Mapolres Dharmasraya, “Komplotan ini tidak hanya beraksi di wilayah Kabupaten Dharmasraya tapi juga kerap beraksi di Kabupaten dan kota lainnya”.

“Ketiga pelaku ini merupakan komplotan pencuri spesialis Invetaris sekolah, dan menjual barang hasil kejahatannya melalui media online Faceebook. Namun anggota kita sudah melakukan penyelidikan terhadap pelaku sehingga pelaku berhasil ditangkap berikut dengan barang bukti” ujar Rudy.

Pada kesempatan yang sama pihak sekolah dari SMA Negeri 1 Sungai Rumbai mengapresiasi kinerja Polres Dharmasraya dan mengucapkan terima kasih atas terungkapnya kasus pencurian ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *