Polres Sawahlunto Berikan Pengamanan saat Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

TNS – Kepolisian Resort Sawahlunto bersama TNI dan Satpol PP mengamankan kegiatan Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto tahun 2018, dilapangan Bola kaki Ombilin PT. BA pada hari Selasa (13/2/).

Dalam pengamanan ini Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik. MH langsung turun untuk pengecekan dan sterilisasi tempat rapat pleno tersebut.

Menurut Kapolres, dalam pengamanan rapat pleno kali ini, pihaknya mengerahkan sebanyak 65 personil dari Polri, 35 TNI dan 30 dari Satpol PP.

“Pengamanan ini tujuanya agar rapat pleno ini dan penentuan no urut paslon dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres mengajak kepada masyarakat dan pendukung masing-masing paslon untuk ikut serta berperan dalam menjaga kamtibmas, demi terciptanya rasa aman, kondusif dan Pilkada badunsanak.

“Kami berharap Polres Sawahlunto dan jajaran dapat melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan SOP yang ada”, tambah Kapolres.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *