Penilaian KTL Diwilayah Polres Bukittinggi

TNS – Polres Bukittinggi hari ini Selasa (13/2) menerima kedatangan Tim dari Korlantas Polri, Kemenhub RI dan Kemen PU PR RI dalam rangka melakukan penilaian tahap I tentang Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Polres Bukittinggi.

Kedatangan tim diterima di Polres Bukittinggi oleh Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias dengan Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik. MH bersama personil Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai, dan KTL yang akan dinilai yaitu Jl. Jend. Sudirman, Jln. Agussalim dan Jl. Imam Bonjol Kota Bukittinggi, bahwa secara prinsip sudah siap dilakukan penilaian pada tahap pertama ini.

Selanjutnya Walikota Bukittinggi juga mengucapkan selamat datang juga kepada semua tim di Kota Bukittinggi sebagai kota wisata, besar harapan warga kota Bukittinggi dapat bersaing dengan Kab./Kota lainnya di Indonesia dalam penilaian KTL ini.

Ketua Tim Penilai Kombes Pol Eddy Djunaedi, S.Ik (Anjak Subdit Jemen Opsreg Ditkamsel Korlantas Polri) menyampaikan sambutan dan membacakan amanat dari amanat Kakorlantas Polri.

Sementara, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Sukur Hendri Saputra, S.Ik menjelaskan, tim ini akan melakukan penilaian hari ini di ketiga KTL Kota Bukittinggi tersebut, dan segala persyaratan sebagai kriteria penilaian telah disiapkan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi bersama stake holder lainnya bersama Pemko Bikittinggi.

“Tim penilai KTL ini terdiri dari Korlantas Polri, Kemenhub RI dan Kemen PU PR RI, mereka akan melakukan penilaian di KTL Kota Bukittinggi”, ujarnya.

Dalam acara ini Walikota Bukittinggi menyerahkan Buku Laporan Kesiapan Sat Lantas Polres Bukittinggi Dalam Rangka Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas Tahap I kepada ketua tim.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *