Kapolsek Suliki Pimpin Apel Rutin Nagari

TNS, 50 Kota – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi di Kecamatan Suliki, Kapolsek Suliki Pimpin Apel rutin Nagari bertempat di Kantor Walinagari Sungai Rimbang Kecamatan Suliki, Selasa (13/2).

Kapolsek Suliki Iptu Yustian Syaiful langsung pimpin Apel Nagari yang juga dihadiri Wakapolsek Suliki Iptu Jowardi SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sei. Rimbang Brigadir Adrian serta seluruh aggota polsek Suliki dan juga dihadiri oleh Wali nagari Sei. Rimbang Ilfandi rahmat tullah, S.Pd, perangkat Nagari dan seluruh Kepala Jorong .

Dalam Apel Nagari tersebut, Kapolsek Suliki Iptu Yustian Syaiful menyampaikan arahan dan himbauan agar mengaktifkan kembali seluruh Pos Kamling dan menyarankan agar dibentuk FKPM di Nagari serta selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan Bhabin kamtibmas dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di Nagari.

Melalui Walinagari beserta perangkat Kapolsek Suliki juga menghimbau kepada masyarakat yang menyimpan dan memiliki senjata balansa / gobok agar segera menyerahkannya ke Polres 50 Kota.

“Kegiatan apel ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk saling koordinasi tentang permasalahan yang akan di ada”, ujarĀ  Yustian.

Usai pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan Temu ramah di kantor Walinagari setempat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *