Kapolres Pasbar Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

TNS _ Bentuk keseriusan Jajaran Polres Pasaman Barat dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayahnya, telah dibuktikan dengan banyaknya barang bukti yang telah disita oleh Satuan Narkoba Polres setempat.

Terkait dengan banyak nya pengungkapan  kasus tersebut, jajaran Polres Pasaman barat melakukan pemusnahan barang bukti berupa jenis shabu-shabu seberat 62,89 gram, Tahun(31/1) pagi.

Pemusnahan dilakukan dihalaman kantor Polres Pasbar yang dipimpin oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP IMAN PRIBADI SANTOSO,S.IK bersama- sama dengan Kajari Simpang Empat yang diwakili oleh Kasi Pidum dengan disaksikan oleh kedua tersangka yang merupakan suami istri.

Barang bukti jenis shabu tersebut dilakukan dengan cara dimasukan kedalam blender yang berisi air setelah diblender barang bukti tersebut dibuang ke tanah.

“Polres Pasaman barat telah memutus rantai peredaran gelap narkotika dengan menangkap bandar narkoba guna menciptakan rasa aman di Pasaman Barat”, ujar Kapolres Pasaman Barat Akbp Iman Pribadi Santoso,Sik.

“Kami akan tetap komitmen memberantas peredaran gelap narkoba yang masuk kewilayah Kabupaten Pasaman barat” tutup Iman.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *