Kapolres 50 Kota Serahkan Ranmor Roda 2 kepada Bhabinkamtibmas

TNS- Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr memimpin apel penyerahan Kendaraan Dinas Roda dua kepada Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek sejajaran. Penyerahan tersebut dilakukan di lapangan apel belakang Kantor Polres  50 Kota Rabu, (31/1) pagi.

Apel Penyerahan kendaraan dinas tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Kapolsek, Personil Polres dan seluruh BhabinKamtibmas sejajaran Polres 50, kegiatan diawali Pengecekan Ranmor oleh Kasubbag Sarpras AKP YUELPI INDRA.

Penyerahan kendaraan dan kelengkapan tersebut dilakukan Kapolres 50 Kota secara simbolis kepada BRIGADIR MIZANA VITRA Bhabinkamtibmas Nagari Batu Balang Polsek Harau. Usai penyerahan secara simbolis, Kasi Propam IPTU ARMI ARYOSA melakukan pengecekan kelengkapan terhadap personil yang mendapatkan kenderaan bermotor.

“Dalam apel penyerahan AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr memberikan arahan dengan dapatnya kenderaan dinas agar dapat meningkatkan kinerja bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya”, juga memelihara barang barang inventaris yang telah di berikan dinas sebaik mungkin, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas supaya kita dapat pahala dan amalan dari Allah Swt.

Pada kesempatan ini AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr membagikan sebanyak 10 unit kendaraan bermotor roda dua, “Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi para Bhabinkamtibmas dibawah binaannya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat kedepanya”. Sebutnya(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *