Bhabinkamtibmas Hadiri Peresmian Rumah Bibit Kakao

TNS – Dalam rangka mensukseskan kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok Tani Harapan Bersama, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi hadir dalam peresmian rumah bibit kakao/coklat, Rabu (31/1).

Dalam peresmian itu, kelompok  tani harapan bersama mempunyai Jumlah awal 5000 batang bibit pohon kakao/coklat.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala kantor BP2MB Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Dadang, Kadis pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Padang Pariaman yang diwakili oleh kabid perkebunan Taufik Hidayat, Kepala dinas perdagangan tenaga kerja koperasi dan UKM Kabupaten Padang Pariaman yang di wakili oleh Yusniarti, camat enam lingkung dlm hal ini diwakili oleh sekcam enam lingkung Jonriswan, Danramil 2×11 enam lingkung yang  diwakili oleh babinsa toboh ketek Pelda lshak, wali Nagari se Kecamatan enam lingkung.

Selain itu turut hadir juga Ketua bamus Nagari Koto tinggi Jon Herman. SH, Direktur totalitas yang mendanai kegiatan tersebut serta ketua kelompok tani Kakao se kab. Padang Pariaman dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang.

Peresmian rumah kakao/coklat yang bersumber dari dana LSM Totalitas, swadaya, dan pihak ketiga yaitu swasta.

Peresmian kegiatan itu dengan cara pembukaan kain selubung plang rumah bibit kakao harapan bersama, penanaman pohon kakao.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *