4 Anggota Dijajaran Polda Sumbar Terima Penghargaan dari Kapolda Sumbar

TNS – Karena keberhasilan, loyalitas, serta pengabdiannya kepada negara dan masyarakat, 4 anggota Polri dijajaran Polda Sumbar menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum.

Keempat personil tersebut yaitu AKP Ikhlas yang bertugas sebagai Kasat Binmas Polres Kepulauan Mentawai, Bripka Mai Hendri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek IX Koto Sungai Lasi Polres Solok Kota, serta Bripka Ngatno dan Bripda Hasbi Abdul Gani dari Satbrimobda Sumbar.

Mereka semua menerima penghargaan diruang Kapolda Sumbar, Rabu (31/1) dengan dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik, dan Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya, SE.

Adapun dasar pemberian penghargaan kepada AKP Ikhlas dibidang sosial budaya, atas peran aktif dalam membantu warga Kecamatan Sipora Kabupaten Kepulauan Mentawai yang terkena musibah kebakaran, dengan gotong royong membangun kembali rumah yang terkena musibah tersebut. Serta menemukan kembali arsip Akta Tanah Hibah Polres Kepulauan Mentawai.

Kemudian Penghargaan kepada Bripka Mai Hendri, atas inisiatif dan biaya sendiri melakuan bedah rumah milik Bapak Samuni di Nagari Indudur Kecamatan Sungai Lasi Solok. Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Bupati Solok.

Dan Bripka Ngatno dan Bripda Hasbi Abdul Gani, diberikan penghargaan dibidang kemanusiaan atas keberhasilan dalam melakukan penyelamatan kepada korban perahu terbalik, pada hari Selasa tanggal 9 Januari 2018 di Muaro Lasak Kinali Kabupaten Pasaman Barat.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *