Polsek Batang Anai Lakukan Pendataan Senpi Rakitan

TNS – Bertempat di Mako Polsek Batang Anai Resort Padang Pariaman, tadi pagi telah dilakukan pendataan dan Penyerahan senjata rakitan Balansa serta Sosialisasi kepada para pemilik senjata rakitan tersebut, Sabtu (27/1).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Anai AKP Setria Witama,SH dan dihadiri oleh, Kanit Binmas Ipda Sobirin Lubis, Ps. Kanit Intelkam Aipda Joniral, Kanit Reskrim Ipda Mulyadi.

Pelaksanaan ini sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolres Padang Pariaman Nomor : STR / 04 / I / 2018 tanggal 16 Januari 2018 tentang Penertiban dan Pemilikan Senpi Organik yang tidak memiliki Izin.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut telah dilakukan penyitaan terhadap Senpi rakitan sebanyak 7 (Tujuh) pucuk Balansa dari para pemilik.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan penyitaan juga dilakukan Sosialisasi langsung oleh Kapolsek Batang Anai kepada para pemilik senpi rakitan, yakni tentang antisipasi penyalahgunaan Senpi yang marak akhir – akhir ini terjadi ditengah -tengah masyarakat.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *