Miliki Ganja, Seorang Pria Ditangkap Satnarkoba Polres Sawahlunto

TNS – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Sawahlunto mengamankan 1 orang pria dewasa, yang diduga menyimpan, memiliki dan menyalah gunakan narkotika jenis ganja, Sabtu (13/1) siang.

Pelaku E (32) warga Lubang Panjang Kecamatan Barangin Sawahlunto ini, ditangkap di terminal Pasar Talawi Kec. Talawi Kota Sawahlunto. Dari tangan pelaku disita barang bukti satu paket kecil ganja.

Kronologi penangkapan bermula ketika Satnarkoba Polres Sawahlunto mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya seseorang yang diduga dicurigai memiliki narkoba.

Selanjutnya, personil Satnarkoba Polres Sawahlunto dengan dibantu anggota Sat Intelkam dan Sat Reskrim melakukan penyelidikan ke TKP.

Setiba di lokasi, Polisi menemukan E sedang duduk di sebuah warung, kemudian petugas langsung mengamankan pelaku, saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh warga masyarakat sekitar, ditemukan dari dalam tas pelaku berupa 1 paket kecil narkotika jenis Ganja yang terbungkus kertas buku warna putih.

Terhadap pelaku E beserta barang bukti yang di dapatkan, selanjutnya dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Sawahlunto untuk pengembangan lebih lanjut.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik pasca adanya penangkapan pelaku narkoba mengatakan, pihaknya akan terus memberantas segala macam kejahatan narkoba diwilayah Sawahlunto.

“Iya benar, kemarin kita berhasil menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba. Kami akan terus memberantas segala macam peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sawahlunto”, tegasnya.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *