Wakapolres Pasbar Pimpin Sosialisasi Saber Pungli

TNS- Bertempat di Aula Polres Pasaman Barat berlangsung kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar di Lingkungan Kabupaten Pasaman Barat yang dihadiri lebih kurang 150 Peserta.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Pasaman Barat Kompol Sukirman selaku ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Pasama Barat di dampingi oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pasaman Barat Harisman Nst, Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muddasir, SH, Kasat Intel Polres Pasaman Barat IPTU Elvis Susilo, Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat IPTU Chairul Rida, S.IK. M.H, Kasat Binmas IPTU Nofirman, KBO Sat Reskrim Polres Pasaman Barat IPTU Alfian Nurman, SH, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Pasaman Barat IPDA Ferlyanto Marasin, S.TrK, Kasi Propam Polres Pasaman Barat IPDA Keling David, Kasiwas Polres Pasaman Barat IPDA Sahrun Siregar, para Bhabinkamtibmas Polres Pasaman Barat, Walinagari Kabupaten Pasaman Barat serta Undangan.

Kegiatan dibuka oleh Waka polres denganĀ  arahanĀ  Waka Polres Pasaman Barat Kompol Sukirman “mari kita sama – sama kerja tim dan lakukan kerjasama yang baik antar instansi dan menjelaskan tentang peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar bahwa Satgas Saber Pungli ini menjadi atensi Presiden dan Kapolri sehingga hal ini menjadi harapan kita semua untuk lebih baik dan terhindar dari pungutan liar”.

Adapun tujuan dari kegiatan ini mensosialisasikan tentang cara kerja Satgas Saber Pungli guna mengawasi tentang ADD dan ADN di lingkup Kenagarian se Pasaman Barat, ujar Kompol Sukirman.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *