TK Bhayangkari Pasaman Kunjunggi Polres Pasaman

TNS- Kapolres AKBP Hasanuddin S.Ag dan anggota Polwan Polres Pasaman menerima kunjungan dari TK Bhayangkari Cabang Pasaman Provinsi Sumatera Barat, di Mapolres Pasaman , Kamis (11/1).

Dalam kunjungan ini, anggota Polwan Polres Pasaman memberikan pengenalan lingkungan kepada anak – anak TK Bhayangkari tersebut.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dalam kesempatan ini menyampaikan, Keberadaan TK Bhayangkari Polres Pasaman merupakan salah satu upaya dan kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Pasaman guna berpartisipasi aktif dalam menunjang pendidikan bagi anak usia dini di wilayah Pasaman khususnya Lubuk Sikaping.

“Polres Pasaman sangat mendukung keberadaan TK ini dan diharapkan bisa menjadi sumbangsih peran aktif keluarga besar Polri kepada masyarakat dalam memajukan pendidikan di Pasaman. Karena anak – anak yang sekolah di TK ini terbuka bagi semua anak anak yg ada di Pasaman, tidak terbatas hanya keluarga Polri” ujarnya Akbp Hasanuddin.

“Dalam pembelajaran pada TK ini, Polri sekaligus bisa mengenalkan apa itu Polri dan tugas – tugas, fungsi dan peranan Polri itu sendiri kepada anak – anak melalui pemahaman ringan sesuai dunianya, termasuk sarana sarana yang dimiliki Polri. Sehingga nantinya anak – anak tidak lagi takut Polisi, anak – anak jadi sayang dan suka Polisi dan pada akhirnya menjadi anak anak yang taat hukum nantinya jika sudah remaja dan dewasa serta bisa juga melanjutkan cita cita mereka sebagai generasi Polri ke depannya”, tuturnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *