Sinergitas TNI-Polri, Polres Tanah Datar Gelar Acara “Panggung Prajurit”

TNS – Sukses menggelar Bhayangkara Expo, Polres tanah datar kembali mengadakan suatu acara yang bertajuk Pangung Prajurit (12/1).

Acara ini melibatkan seluruh anggota Polres serta Polsek dan Kodim 0307 Tanah Datar, kemudian ditambah dengan kehadiran Bhayangkari dan PERSIT.

“Panggung Prajurit” ini bertujuan agar sinergritas TNI dengan Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Dalam acara tersebut, seluruh anggota dan ibu-ibu melaksanakan senam bersama di Taman Pagaruyung Batusangkar. Tidak lupa pula Door Prize berjumlah kurang lebih 300 buah ini diberikan kepada anggota yang beruntung dalam cara panggung prajurit ini.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas,SH dan Dandim 0307 Letkol INF. Nandang dimyati S.I.P, acara berlangsung sangat meriah.

“Semoga dengan diadakan acara ini, TNI dan Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI”, ujar Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma yang juga hadir dalam memeriahkan acara tesebut.

Keakraban antara personil TNI-Polri serta ibu-ibu dari Bhayangkari dan juga PERSIT sangat terlihat jelas dalam acara ini. Tidak lupa pula acara ini juga mengundang anak-anak dari TK Bhayangkari Kabupaten Tanah Datar.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *