Polres Pesisir Selatan Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian

TNS – Tim Opsnal gabungan Satreskrim dan Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian alat elektronik di kantor Dinas Pariwisata Kab. Pesisir Selatan.

OF (46) yang merupakan pegawai honorer kebersihan di kantor Dinas Pariwisata tersebut, ditangkap pada hari Kamis (11/1) kemarin.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Feri Herlambang, S.Ik melalui Kasat Reskrim Iptu Nofrizal Can mengatakan, pelaku ditangkap saat berada di rumah orangtuanya di sekitaran Kota Painan.

“Penangkapan OF berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/ B / 325 / IX /2017 /SPKT-III /Res-Pessel tanggal 27 September 2017, lalu kita lakukan pengembangan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku”, ujarnya.

Kasat Reskrim menerangkan, dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita satu set barang bukti, yakni TV LCD ukuran 42 inchi, speaker aktif merek LG, DVD yang diduga dari hasil pencurian.

“Barang bukti tersebut disembunyikan di rumah tua milik orangtua pelaku, tepatnya di simpang jalan Syamsuar Tanjung, Painan. Saat kita lakukan penangkapan tidak ada perlawanan sama sekali dari pelaku”, terangnya.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *