Bersama Pejabat Utama, Kapolda Sumbar Kunjungi Pos Pengamanan di Kota Padang

TNS – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si dan pejabat utama Polda Sumbar mengunjungi Pos Pengamanan depan Gereja Katedral ST. Theresia Padang, Minggu (31/12) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar ini untuk melihat langsung situasi Kamtibmas menjelang pergantian malam tahun baru 2018 di Kota Padang.

Setiba di Pos Pengamanan, Irjen Pol Fakhrizal langsung menyapa petugas yang sedang melaksanakan pengamanan. Kemudian juga menyerahkan bingkisan berupa makanan ringan untuk para petugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan dari Kota Padang.

Usai dari Pos Pengamanan, Kapolda beserta rombongan menuju Gereja Katedral ST. Theresia, disana Kapolda memantau langsung keamanan saat umat Nasrani sedang melaksanakan ibadah.

Selanjutnya, Irjen Pol Fakhrizal bersama rombongan menuju wilayah tapi lauik (taplau) jalan Samudera Padang. Disana, Kapolda mengunjungi Pos Pengamanan Danau Cimpago dan juga memberikan bantuan bingkisan kepada petugas pengamanan.

Terlihat, arus lalu lintas di seputaran taplau Padang sudah mulai ramai dan padat, sejumlah petugas Polri membantu pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran para pengguna kendaraan.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *