Kunjungi Pos Pengamanan, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar Berikan Bantuan Snacks

TNS – Bentuk kepedulian Bhayangkari kepada anggota Polri, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar Ny. Nila Bayuaji Yudha Prajas mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada Operasi Lilin Singgalang 2017 diwilayah hukum Tanah Datar, Sabtu (30/12) siang.

Dengan menggunakan sepeda motor, istri Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha bersama pengurus Bhayangkari dan beberapa personil Polwan mendatangi Pos Pengamanan Cindua Mato dan Pos Pelayanan Istano Pagaruyung.

Kedatangan Ny. Nila Bayuaji disambut oleh petugas yang sedang melaksanakan pengamanan, pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar memberikan semangat serta dukungan moril berupa makanan ringan dan snacks.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar berpesan kepada seluruh petugas yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu siap siaga.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini, sebagai amal ibadah karena Allah semata”, ujar Ny. Nila Bayuaji Yudha.(*).

(Feri/Humas)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *