Kapolres Tanah Datar Pimpin Upacara HUT Satpam

TNS – Peringatan ke-37 HUT Satuan Pengamanan tahun 2017 dengan tema “Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja”.

Peringatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres-polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swa-karsa di wilayahnya masing-masing, sebagai Mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji  Yudha Prajas, SH bertindak sebagai Irup  pada upacara HUT Satpam yang dilaksanakan dilapangan Mapolres, Sabtu (30/12).

Upacara dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, Pejabat Utama Polres, Perwira Polres, para Kapolsek sejaran, pimpinan instansi pemerintah dan swasta ,  para pimpinan pengelola badan usaha jasa pengamanan, dan pemuka komunitas industrial security.

Sedangkan pasukan upacara satu pleton dari kodim 0307, satu pleton anggota Polres Tanah Datar, satu pleton Satpam, Satpol PP, Dishub dan pramuka serta para undangan lainnya.

Pada upacara tersebut, AKBP Bayuaji  membacakan amanat bapak Kapolri. Bahwasanya yang dimaksud anggota Satuan pengamanan adalah mereka yang secara fungsional dan struktural memiliki peran dalam tata kelola pengamanan terhadap proses bisnis organisasi.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *