Peduli Kasih Polres Bukittinggi kepada Korban Erupsi Gunung Sinabung

TNS – Personil Polres Bukittinggi dan jajaran melaksanakan kegiatan peduli kasih terhadap sesama dengan memberikan sumbangan berupa bantuan uang kepada keluarga korban erupsi gunung Sinabung Sumatera Utara yang sudah berlangsung lebih kurang 5 (lima) tahun, pada hari Jumat (15/12) bertempat di ruang Waka Polres Bukittinggi.

Dikutip dari kabarpolisi.com, bantuan tersebut diberikan kepada Ibu Dani Ginting beralamat di Desa Kutabuluh, Kab. Tanah Karo Sumut melalui IPDA Josua Surbakti (Paur Bankum Bag Sumda Polres Bukittinggi), dan diserahkan Kapolres Bukittinggi yang diwakili oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Treddy Ananto, SH, Kasat Res Narkoba AKP Afriandi Aziz, SH dan Kapolsek Tilkam AKP Ali Umar.

Pemberian bantuan ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik, MH dalam setiap apel dan pertemuan dengan personil Polres Bukittinggi yang selalu menyampaikan untuk menumbuhkan dan menanamkan dalam diri masing-masing seluruh personil dan keluarga tentang semangat kepedulian terhadap sesama, baik itu kepada orang yang kena musibah, berduka atau orang yang tidak mampu.

Atas sumbangan tersebut, Ipda Josua Surbakti mewakili keluarga, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan dan Personil Polres Bukittinggi, dan secepatnya bantuan ini akan diserahkannya. Josua Surbakti juga mohon doa seluruh pimpinan dan personil Polres Bukittinggi agar Erupsi Gunung Sinabung dapat segera berakhir.(*).

(Feri/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *