Satnarkoba Polres Dharmasraya Tangkap Pelaku Narkoba

TNS – Insiden kebakaran kantor Mapolres Dharmasraya tidak membuat ciut nyali dalam memberantas narkoba. Ini dibuktikan dengan dilakukannya penangkapan terhadap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba oleh Satnarkoba Polres Dharmasraya, Jumat (15/12) dini hari.

Bertempat di Jorong Balai Timur Nagari Sungai Rumbai Timur Kec. Sungai Rumbai Kab. Dharmasraya, pelaku BS (34) ditangkap tim opsnal Sat Narkoba Polres Dharmasraya.

Dalam penangkapan tersebut, diamankan barang bukti 1 paket kecil diduga sabu, 6 pipet plastik, 1 mancis, 1 unit HP dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio J warna putih hitam tanpa Nomor Polisi.

Penangkapan bermula ketika anggota opsnal Satresnarkoba Polres Dharmasraya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwasanya ada orang yang akan menggunakan Narkoba di Jorong Balai Timur Nagari Sungai Rumbai Timur Kecamatan Sungai Rumbai Kab.Dharmasraya.

Mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal melakukan penyelidikan kelapangan. Sesampainya di TKP, Polisi menemukan seorang laki-laki yang dicurigai sesuai informasi dari masyarakat tersebut.

“Ketika pelaku diamankan dan dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti tersebut”, ujar Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, S.Ik melalui Paur Humas Brigadir Hendra Susanto.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Dharmasraya untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.(*).

(Feri/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *