Warga Sungai Pagu Solok Selatan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan

TNS – Warga masyarakat di Jorong Ampalu Nagari Alam Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Kamis (7/12) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan perkiraan umur sekitar 35 tahun ini, ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar bernama Mulyadi (32).

Polsek Sungai Pagu Polres Solok Selatan yang menerima laporan penemuan mayat, langsung menuju lokasi kejadian. “Usai terima laporan, Polsek Sungai Pagu langsung ke TKP”, ujar Kapolres Solok Selatan AKBP Mochamad Nurdin, S.Ik melalui Paur Humas Brigadir Emdafril.

Kronologis penemuan mayat berawal saat Mulyadi datang ke lokasi untuk memancing, saat hendak mengambil pancingnya, dirinya melihat diseberang sungai seperti kaki manusia didalam sungai dengan jarak 6 meter.

Kemudian karena takut, saksi Mulyadi memanggil saudara Habibi untuk melihatnya. Ternyata yang mereka lihat adalah sesosok manusia wanita. Selanjutnya mereka menghubungi Polsek Sungai Pagu.

Tiba di lokasi, petugas Polsek Sungai Pagu langsung melakukan olah TKP, mencatat saksi dan mengevakuasi jasad wanita tersebut ke RSUD Muara Labuah untuk di lakukan visum.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *