Peringati Maulid Nabi, Polda Sumbar Beri Santunan kepada Anak Yatim

TNS – Polda Sumbar tadi pagi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Ikhlas Aspol Jati Padang, Kamis (7/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si, pejabat utama Polda Sumbar dan personil beserta ASN dilingkungan Polda Sumbar. Dalam hal ini, selaku penceramah adalah Ustad Drs. H. Mardanis, S.Pd.

Sebelum dimulainya ceramah agama, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Bayu Wisnumurti menyampaikan sambutan dari Kapolda Sumbar terkait peringatan maulid nabi. Yakni mengenang kepribadian dan akhlak Rasulullah yang mulia, dan selalu diingatkan kepada kita untuk mencontoh dan meneladani apa yang dilakukan oleh Rasulullah.

“Melalui tema peristiwa Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yaitu Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif”, ujarnya dihadapan para jemaah.

Brigjen Pol Bayu Wisnumurti menambahkan, dengan tema tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru serta dapat mengoptimalkan sinergitas pembinaan SDM Polri dalam pelaksanaan tugas dan amanah Allah SWT.

“Hendaknya kita juga bersyukur, karena kita dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam rangka mengenang kembali, menghormati dan mengagumi kepribadian dan kepemimpinan Rasulullah”, tambahnya membacakan amanat Kapolda Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wakapolda Sumbar memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang ada dilingkungan Polda Sumbar.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *