Narkoba di Padang : 3 Pelaku Berhasil Ditangkap Satnarkoba Polresta Padang

TNS –  Satnarkoba Polresta Padang berhasil  lmenangkap tiga pelaku Narkoba, ketiga pelaku SY (37), IG (35) dan YM (45) ditangkap di Kampung Tarandam Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh Kota, Senin (4/12) malam.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita lima paket sabu, satu set bong serta peralatan lainnya.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Azis, S.Ik melalui Kasat Narkoba Kompol Abriadi mengatakan pelaku sebelumnya sudah masuk dalam target operasi (TO).

“Mereka sudah jadi target, ketika ditangkap, diduga ketiganya mengkonsumsi sabu, sebab ditemukan sisa baram haram itu dalam bong dan pipet”, ujarnya.

Penangkapan pelaku dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat. Dari info tersebut, Tim Opsnal Narkoba di bawah komando Ipda Andri mendatangi lokasi, kemudian pelaku ditangkap.

Setelah mendapatkan barang bukti, ketiga pelaku diamankan ke Mapolresta Padang untuk pemeriksaan. Pada petugas, pelaku mengakui sabu tersebut miliknya untuk dikonsumsi sendiri bersama teman-temannya.

Ketiga pelaku terancam Pasal 112 dan 114 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *