Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Hari Jadi Korpri ke-46

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum, tadi pagi memimpin upacara peringatan hari jadi Korpri yang ke-46, Rabu (29/11) di gedung Sabhara Mapolda Sumbar.

Upacara diikuti oleh pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Pamen, Pama, Bintara dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) Polda Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan ucapan selamat hari jadi Korpri kepada segenap PNS Polri jajaran Polda Sumbar atas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya di kepolisian.

“Semoga momentum peringatan hari jadi Korpri tahun ini dapat meningkatkan kinerja, pengabdian, dan darma bakti segenap anggota korpri kepada rakyat, bangsa dan negara tercinta”, ucap Irjen Pol Fakhrizal.

Orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut mengatakan, tema hari jadi Korpri kali ini “Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”, mengingatkan kita bahwa keberhasilan itu dapat diraih dan dilaksanakan secara bersama.

“Bekerja bersama merupakan tradisi yang perlu senantiasa kita pertahankan, karena seberat apapun tugas dan tanggung jawab yang kita emban apabila dilaksanakan secara bersama-sama akan terasa ringan”, ujar Kapolda.

“Dalam budaya Minang disebut Barek Bakisa ka Nan Ringan, yang berarti beban berat yang kita pikul akan berubah menjadi ringan karena dilaksanakan secara bersama sama”, tambahnya.(*).

(Feri/Humas)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *