Polres Solok Kota Menerima Dua Pejabat Baru

TSN_ Polres Solok Kota menerima dua pejabat baru setelah dilakukan upacara serah terima jabatan dilapangan apel yaitu Kasat Intelkam Polres Solok Kota dari AKP Mulyadi.SH kepada IPTU Luhur Fachri Utumo.S.ik,  Kasat Bimmas dari AKP. H.Isburman.SH kepada IPTU. Elfi Indra.

Bertindak selaku irup Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.ik. MH (13/11) .

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung dilapangan apel Mapolres Solok Kota ini diikuti oleh seluruh pejabat yang akan diserahterimakan, para Kabag, Kasat Kapolsek sejajaran,  Brigadir serta Asn Polri tidak tinggal Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu kepada Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Irup dan diikuti oleh  pejabat yang baru.

Dalam amanatnya Kapolres Solok Kota AKBP  Dony Setiawan .S.ik.MH menyampaikan terima kasih kepada Kasat Bimmas yang lama yang sudah banyak memberikan dorongan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk menerima penghargaan sehingga dapat berbuat melihat dan menyaksikanya,  mendorong ikut membantu dan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sehingga nama Polres Solok Kota lebih baik yang telah banyak mengukir para Bhabinkamtibmas yang berprestasi .

Begitu juga dengan Kasat intel yang lama saya ucapkan terima kasih karna saudara bertugas tidak mengenal lelah demi kemajuan polres solok kota kedepan,  ujarnya.

Seperti halnya membantu penyelesaian masalah daerah komlik serta respon terhadap setiap kejadian yang timbul diwilayah hukum polres Solok Kota walaupun itu yang sifatnya kecil dan tidak pernah mengabaikan setiap ada permasalahan.

Mudah mudahan kepada pejabat saya yang lama ditempat yang baru dapat menambah semangat dan dapat menerapkan tugas seperti dipolres Solok Kota.
Kepada pejabat yang baru mari kita pertahankan tugas -tugas yang sudah baik diukir selama ini untuk lebih meningkatkan prestasi,  kita berbagi kepada masyarakat kepada sesama.

Kita maksimalkan potensi kita agar kita dapat dirasakan oleh masyarakat biar mereka yang menilai kita yang didasari pribsip kerja prinsip didalam hati yang tidak dipengaruhi oleh penghargaan, jabatan, imbalan mari bekerja dengan iklas pungkasnya.

Seluruh peserta upacara mendengarkan amanat dari Kapolres dengan penuh srius dan upacara berjalan penuh hikmat (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *