Divhumas Polri dan Bidhumas Polda Sumbar Kunjungi Rumah Hasil Bedah dari Bhabinkamtibmas Indudur Polres Solok Kota

TNS – Tim Divisi Humas Polri dan Bidang Humas Polda Sumatera Barat mengunjungi Nagari Indudur Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Rabu (11/10).

Adapun tim dari Divhumas dipimpin oleh Kombes Pol Sulistyo Pudjo, S.Ik. M.Si dengan mendatangi beberapa awak media nasional. Sedangkan dari Polda Sumbar adalah Kabid Humas Kombes Pol Syamsi.

Dalam kunjungan tersebut untuk meninjau langsung kediaman Samuni (83), yang mana sebelumnya telah dibedah menggunakan uang pribadi dari Bripka Maihendri, SH, yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Nagari Indudur Polsek IX Koto Sungai Lasi.

Setiba di Nagari Indudur, tim di sambut oleh Kapolsek IX Koto Sungai Lasi AKP Afrides Roema, SH beserta personil. Selain itu tim juga disambut oleh Camat IX Koto Sungai Lasi, dan Wali Nagari setempat.

Usai berbincang-bincang dengan pemilik rumah yang telah direnovasi, Samuni yang sudah lama tinggal disana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian yang diberikan dari pihak Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas Bripka Maihendri.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan oleh kepolisian, terutama sekali kepada Bhabinkantibmas Nagari Indudur Bripka Maihendri yang telah membantu saya,” ucap Samuni.

Usai dari rumah Samuni, tim bergerak menuju lokasi peternakan Itik milik Bripka Maihendri, dari hasil penjualan telur itik tersebutlah ia gunakan untuk membantu merenovasi rumah Samuni.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *