Simpan Sabu, Pria Bertato Ditangkap Satnarkoba Polres Padang Panjang

TNS – Seorang pria bertato di tangannya berinisial S (39) warga Jl. A Yani RT. 2 Kel. Guguk Malintang Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang, ditangkap tim opsnal Sat Narkoba Polres Padang Panjang, Rabu (11/10).

S ditangkap halaman Kampus STAI Kel. Pasar Usang Kec. Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang, karena diduga menyimpan, memiliki, dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

“Pelaku yang sudah masuk dalam target operasi (TO), akhirnya berhasil ditangkap”, ujar Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Effendriza.

Dari hasil penangkapan, ditemukan barang bukti 1 paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening. Kemudian petugas juga menyita 1 unit HP, dan 1 unit sepeda motor Honda Vario.

Aiptu Effendriza menerangkan kronologis penangkapan berdasarkan hasil lidik anggota opsnal Sat Resnarkoba Polres Padang Panjang dalam Operasi Bersinar 2017, yang mana pelaku sudah masuk dalam TO.

“Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap keberadaan pelaku, setelah diketahui kemudian ditangkap”, jelasnya.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Padang Panjang guna proses lebih lanjut untuk dilakukan pengembangan terhadap jaringannya.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *