Polres Padang Pariaman Tangkap Pelaku Narkoba

TNS – Satnarkoba Polres Padang Pariaman menangkap seorang pemuda, diduga melakukan Penyalahgunaan Narkoba jenis ganja, Jumat (6/10) siang.

DO (24) warga Korong Cimakung Nagari Guguk Kecamatan Kayu Tanam Kab. Padang Pariaman, ditangkap di sebuah pondok yang tidak jauh dari rumahnya.

Kronologis penangkapan saat anggota opsnal Sat Resnarkoba Padang Pariaman dapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang diduga melakukan telah menyalah gunakan narkoba.

Kemudian anggota opsnal langsung berangkat ke tempat kajadian. Setiba di tkp sebuah pondok Korong Cimakung Pasa Surau Nagari Guguk Kec. Kayu Tanam, ditemukan pelaku sedang duduk di atas tangga sebuah pondok dan disamping yang besangkutan ditemukan 1 paket kecil diduga ganja kering yang dibungkus dengan kertas koran.

Setelah itu dilakukan penggeledahan tehadap pondok tempat tinggal DO, didalam pondok diatas lemari petugas kembali menemukan lagi 1 paket kecil diduga jenis ganja kering yang dibungkus kertas koran dan dibalut dengan plastik kresek warna hitam.

Untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Padang Pariaman.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *