Binmas Perairan Ditpolairud Polda Sumbar : Utamakan Keselamatan Dalam Bekerja

TNS_ Dalam tugas pokoknya,  jajaran Direktorat Polisi Perairan dan Udara tidak hanya mengamankan wilayah perairan saja. Namun didalam tugas pokoknya juga meliputi Bimbingan Masyarakat Perairan (Binmas)  Perairan.

Khususnya Jajaran Direktorat Polisi Perairan Dan Udara Polda Sumbar dalam telah melaksanakan secara rutin setiap minggunya yang langsung turun ke masyarakat pesisir pantai yang ada diwilayah kota Padang.

Kegiatan yang baru dilaksanakan oleh jajaran Binmas Perairan Ditpolairud Polda Sumbar yakni melaksanakan sambang kunjung ke kelompok ” Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (FSPTI – SPSI) ” yang berlokasi di Bungus Teluk Kabung yang di ketua oleh INDRA,SH,  Rabu (28/9).

Dalam kunjungan yang di pimpin oleh Bripka Zulkifli ini langsung mengadakan silaturahmi dengan para anggota SPSI setempat.

Selain melaksanakan silaturahmi,  tim Binmas perairan juga menyampaikan agar selalu menjaga keselamatan waktu bekerja. Tidak itu saja tim juga disampaikan kepada pengguna jasa / sopir agar selalu membawa kelengkapan kendaraanya sehingga perjalanan lancar.


 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *