Kapolres Tanah Datar Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional dari Kapolda Sumbar kepada SLB Yayasan Kemala Bhayangkari Tanah Datar

TNS – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH menyerahkan bantuan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum berupa satu unit kendaraan roda 4 jenis Avanza dan buku-buku bacaan ke SLB Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (16/9).

Upacara penyerahan berlangsung di lapangan Mapolres Tanah Datar, dimana Kapolres menyerahkan kepada Ketua Komite Sekolah bapak Wasdian dan didampingi oleh Kepala SLB Yayasan Kemala Bhayangkari ibu Trisnatuna Ningsih.

Dalam penyerahan kendaraan operasional tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanah Datar, para Kapolsek, personil Polres Tanah Datar, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Datar.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan kepada pengurus SLB Yayasan Kemala Bhayangkari untuk menjaga dan memelihara kendaraan dimaksud serta dipergunakan untuk keperluan sekolah dan antar jemput siswa SLB.

“Semoga kendaraan yang diberikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya”, ujar AKBP Bayuaji.

Ucapan terima kasih dan rasa syukur setinggi-tingginya juga diucapkan dari Ketua Komite SLB Yayasan Kemala Bhayangkari dan Kepala SLB kepada Bapak Kapolda Sumbar dan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar yang telah memberikan bantuan berupa kendaraan operasional.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *