Napi di LP IIB Lubuk Basung Ditangkap Karena Menyimpan Sabu

TNS – Seorang Narapidana (Napi) Lembaga pemasyarakatan Klas II B Lubuk Basung Kab. Agam kembali diciduk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Agam karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu, Minggu (10/9) malam.

Pelaku A (40) ditangkap bermula dari informasi yang didapat petugas bahwa didalam Lapas Klas II B Lubuk Basung Kab. Agam ada salah seorang menyimpan Narkotika jenis Shabu.

Kemudian unit Opsnal Resnakoba Polres Agam mendatangi TKP dan bekerja sama dengan Petugas Lapas ( Sipir ) melakukan pemeriksaan dan penggeledahan diruangan sel tahanan tersebut, dari hasil penggeledahan ditemukan Narkotika jenis sabu yang disimpan dibawah bantal pelaku.

“Barang bukti ditemukan di ruangan sel tahanan yang dihuni oleh pelaku”, ujar Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Yan Frizal.

Informasi yang diterima bahwa saat ini pelaku tengah menjalani hukuman dalam perkara penyalahgunaan Narkotika pada tahun 2016, dan sedang menjalani hukuman dengan vonis 4 tahun ( Narapidana ).(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *