Ini Arahan Kapolda Sumbar kepada Personil Polres Padang Panjang

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum mendatangi Mapolres Padang Panjang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (30/8).

Dihadapan Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, pejabat utama dan personil Polres, Kapolda menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas untuk selalu solid dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Tingkatkan Soliditas internal sesama personil Polres Padang Panjang, dan juga agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, ujar Irjen Pol Drs. Fakhrizal.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan profesionalisme personil, dan juga terutama kuasai Undang-undang tupoksi Polri.

Jenderal bintang dua ini menekankan kepada anggotanya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas.

“Hindari penyimpangan tugas sekecil apapun, apalagi melanggar tindak pidana dan kasus Narkoba. Tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat narkoba, jika terbukti akan diproses dan dipecat”, tegas Kapolda Sumbar.

Diakhir arahannya, Irjen Pol Drs. Fakhrizal mengingatkan agar selalu menjaga hubungan baik antar instansi pemerintah, Jaksa, dan juga dengan TNI.

Seusai melaksanakan kunjungan kerja di Polres Padang Panjang, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal bersama rombongan selanjutnya menuju Polres Tanah Datar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *