Dua Orang Pengedar Narkoba Diringkus Polisi, Shabu dan Timbangan Digital Disita

TNS- Kembali jajaran satuan Reserse Narkotika Polres Agam berhasil meringkus 2 orang tersangka pengedar Narkotika jenis shabu-shabu di 2 TKP,  Kamis (27/7/2017) sore.

Peangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Agam Akbp Feri Suwandi. sik, ” benar anggota satnarkoba berhasil menangkap 2 orang tersangka terkait kasus narkoba”,  terangnya.

“Tersangka RK (30) warga Tanjung Raya Kabupaten Agam ini ditangkap pertama sekali di kediamannya di Kenagarian Duo Koto,  Kecamatan Tanjung Raya,  Kabupaten Agam. Dari tangannya petuga berhasil menyita barang bukti berupa shabu sebanyak 1 paket besar dan 4 paket kecil shabu-shabu yang disimpannya di saku celananya”, ujar Akbp Feri. S. 

Tidak sampai disitu,  polisi mengembangkan hasil penangkapan tersebut dan atas nyayian tersangka RK kemudian dilakukan penangkapan  terhadap tersangka ML pgl Yeni (42)  di Jorong Muko-muko,  Kenagarian Koto Malintang yang merupakan pemasok narkoba diwilayah ini, tegasnya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka ML pgl Yen,  polisi berhasil menyita barang bukti berupa 2 paket sedang dan 1 paket kecil shabu.

Selain narkotika jenis shabu,  polisi juga menyita puluhan plastik klem pembungkus shabu dan timbangan digita,  3 lembar slip penyetoran uang yang diduga pembelian shabu serta uang jutaan rupiah yang juga diduga hasil penjualan shabu-shabu.

Saat ini kedua Tersangka bersama Barang Bukti diamankan di Kantor Polres Agam untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*) 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *