Polres Solok Sosialisasi Bahaya Narkoba di RSUD Solok

TNS – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, Polres Solok Kota melaksanakan sosialisasi ke RSUD Kota Solok, Kamis (27/7) pagi di halaman rumah sakit.

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Solok Kota AKP H. Isburman pada saat memimpin apel pagi di RSUD Solok yang dihadiri 350 orang karyawan, dan juga dihadiri oleh para Wakil Direktur RSUD, Para Kabid dan Dokter rumah sakit.

Pada kesempatan ini Kasat Binmas menyampaikan tentang bahaya Narkoba, dan mengajak seluruh elemen masyarakat baik dinas instansi pemerintah, swasta dan lain-lain untuk ikut serta berperan aktif dan peduli untuk memerangi dan mencegah penyalahgunaan narkoba maupun peredarannya.

“Khusus kepada kelurga besar RSUD, setidak tidaknya memberikan bentuk kegiatan yang positif terhadap putera putrinya, seperti mungkin berikan penyuluhan, dan mengingatkan agar tingkatkan pengawasan secara ketat terhadap putera puterinya”, kata Kasat Binmas Polres Solok Kota.

Kemudian untuk selalu memperhatikan lingkungan tempat tinggalnya bagi putera puterinya yang sudah kos diluar, teman-teman sepermainannya, karena hal- hal tersebut sangat menentukan untuk mudahnya terpengaruh atau keterlibatannya dengan bahaya narkoba.

Selanjutnya peringatan hari anti narkoba ini adalah merupakan keprihatinan negara dan warga negaranya terhadap begitu maraknya peredaran gelap narkoba dinegara yg ada didunia ini, termasuk negara kita contoh nyata beberapa waktu yang lalu Polri dengan BNN berhasil menangkap 1 ton sabu.

“Tadi malam kita masih melihat 300 kg lagi penyelundupan narkoba digagalkan oleh tim dari mabes Polri. Mudah-mudahan dengan Hari Anti Narkoba Internasional ini peredaran gelap narkoba itu secara bersama sama bisa kita cegah”, tambahnya.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *