Wakapolda Buka Musrenbang Polri 2017 di Polda Sumbar

TNS – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH, tadi pagi membuka langsung Musrenbang Polri di Polda Sumbar, Kamis (27/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sumbar, perwakilan personil dari satker sejajaran Polda dan Polres sejajaran Polda Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH membacakan amanat dan sambutan dari Kapolda Sumbar terkait Musrenbang Polri tahun 2017.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Polri telah mengeluarkan beberapa program, diantaranya program Quick Wins Renstra Pori, Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Indek Tata Kelola, dan Promoter.

“Kesemua program tersebut harus kita laksanakan dengan sepenuh hati, karena program tersebut mendorong pencapaian target reformasi birokrasi Polri, yang tujuan akhirnya terciptanya polri yang profesional, dicintai dan dipercaya oleh masyarakat”, ucap Wakapolda.

Kemudian lanjutnya, Musrenbang tersebut juga akan dilaksanakan penyusunan rencana kerja Polda Sumbar tahun 2018, dan harus mengacu kepada anev pelaksaaan tugas Polda Sumbar tahun 2017, yang dilihat dari indikator yang ditetapkan pemerintah.(*).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *