Bhayangkara Trail Adventure 2017, Ini Route yang Akan Dilalui

 

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Perhelatan akbar yang akan digelar Minggu, (16/7)  dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 dengan agenda Bhayangkara Trail Adventure 2017 di Payakumbuh,  ini diikuti dari berbagai Provinsi.

Para peserta Bhayangkara Trail Adventure 2017 akan melalui rute yang sudah ditentukan oleh Panitia.

Informasi yang dihimpun,  Peserta akan start di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah.  Kemudian, melanjutkan perjalanan ke Puncak Ngalau, menyisir goa, masuk jalur wisata Puncak Marajo dan turun ke areal persawahan.

Selanjutnya  peserta akan naik ke puncak Ngalau Panjang yang pendakiannya menanjak hingga 2 kilometer. “Dari sini, seluruh wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota akan terlihat dengan jelas, Inilah puncak Ngalau Panjang,” Begitu sampai di puncak tersebut, peserta Bhayangkara Trail Advanture sampai di hutan pinus Sungai Cubadak, Piladang.

Dari situ perjalanan dilanjutkan ke Durian Gadang. “Setelah itu, masuk ke Bukit Tungku, Bukit Teletubies, kemudian turun dihutan pinus Ompang, di Piobang.

Belum sampai di sana, peserta akan melewati jalan Sungai Beringin, kemudian masuk ke sungai sungai kecil. “Nanti, keluarnya di Bypass jalur lintas utara dan kembali ke garis start yang menjadi titik finish (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *