Demi Keselamatan Pengunjung, Polisi Agam Pasang Spanduk Dilarang Mandi di Pantai

Tribratanews.sumbar.polri.go.id-Lebaran dihari kedua ini, hampir seluruh masyarakat diwilayah Sumatera Barat mengunjunggi tempat objek wisata yang ada di sepanjang pesisir pantai.

Pantauan TNS dilapangan,  sejumlah tempat objek wisata terutama di wilayah kabupaten Agam mulai ramai di kunjunggi oleh masyarakat dari berbagai daerah baik warga Kabupaten Agam sendiri maupun dari daerah lainnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan disepanjang bibir pantai serta kejadian yang tidak diinginkan terutama bagi pengunjung,  jajaran personil Polres Agam dengan semangat yang tinggi terus mengigatkan kepada pengunjung agar tidak mandi dilaut pada tempat yang dianggap rawan terjadinya bahaya.

Selain memberikan himbauan secara langsung,  polisi juga memasangkan spanduk dan bendera tentang larangan mandi-mandi disepanjang pantai yang dianggap rawan kecelakaan laut.

Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya keamanan bagi pengunjung yang sedang melaksanakan libur lebaran,  ujar Kapolres Agam Akbp Feri.S melalui Kabag ops Kp Eng Rinaldi.(*) 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *