Wakapolres Bukittinggi Himbau Pemudik untuk Selalu Berhati-hati

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Operasi Ramadniya saat ini telah berlangsung beberapa hari, kendaraan masyarakat yang melaksanakan mudik ke Kota Bukittinggi terpantau ramai dan arus lintas terlihat lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik melalui Wakapolres Kompol Dasvery Abdi, S.Ik kepada Tribratanews.sumbar.polri.go.id tadi siang.

“Kendaraan yang masuk ke Kota Bukittinggi terpantau sudah mulai ramai, dan untuk arus lalu lintas masih dalam keadaan normal dan lancar”, ucapnya.

Kemarin siang, Kompol Dasvery Abdi beserta Bupati Agam Indra Catri mengunjungi Pos Pengamanan di Baso, dalam kunjungan tersebut situasi arus lalin terpantau lancar. Di saat kunjungannya Bupati Agam juga memberikan bantuan makanan kepada petugas pengamanan.

Kemudian Kompol Dasvery Abdi bersama Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bersama Forkopimda Bukittinggi juga melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan di Kota Bukittinggi, Ramlan juga memberikan bantuan sebuah bingkisan makanan untuk petugas pengamanan.

Wakapolres Kompol Dasvery juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik, untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan, itu yang lebih penting”, pungkasnya.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *