Wali Kota Solok Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Polres Solok Kota kemarin telah menyelenggarakan upacara apel Gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017 di lapangan apel, dengan inspektur upacara oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian. DT. Tianso, Senin (19/6).

Didalam upacara diadakan penyematan tanda Ops Ramadniya kepada yang terlibat dalam pengamanan lebaran Idul Fitri 1438, dalam hal ini perwakilan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP.

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik, para pejabat utama Polres, Forkopimda Kota Solok, Ketua LKAAM, Kapolsek dan instansi terkait lainnya.

Walikota Solok membacakan amanat Kapolri, yang intinya adalah ada 3 point penting yaitu Terjaganya stabilitas harga pangan, Kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

“Berkaitan dengan kelancaran arus lalulintas saya menekankan agar seluruh personil bisa mem berikan pelayanan secara ALL OUT. Berikan atensi penuh terhadap titik rawan laka dan rawan macet”, ucap Walikota Solok.

Berikan rasa kenyamanan kepada para pemudik dan Ciptakan harmonisasi secara sinergi diantara seluruh STAKEHOLDERS yang terkait sehingga pengamanan hari Raya Idul Fitri 1438 H dapat berjalan lebih baik aman tertib dan lancar.(*).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *