Peringati Hari Bhayangkara ke 71, Polres Padang Pariaman Adakan Khitanan Massal

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 71, jajaran Polres Padang Pariaman bekerjasama dengan Biddokkes Polda Sumbar mengadakan Khitanan Massal di Korong Pasa Mudik Mesjid Mujahidin Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/6) pagi.

Tenaga medis khitanan massal tersebut langsung dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar yang dipimpin oleh dr. Ira Susanti dari biddokes Polda Sumbar beserta 24 ( dua puluh empat ) tenaga medis khitanan masal.

Peserta Sunat massal berasal dari masyarakat kurang mampu dan anak-anak yatim yang berasal dari Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Sintoga yang berjumlah sekira 100 ( seratus ) orang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Padang Pariaman Akbp Eri Dwi Hariyanto, S. ik dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Padang Pariaman, Asminur (Ketua IPHI Kab. Pdg Pariaman), Camat Lubuk Alung, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Padang Pariaman beserta anggota.

Diakhir acara,  Kapolres Padang Pariaman memberikan bantuan kain sarung dan uang santunan kepada peserta khitanan. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga bisa meringankan beban para anak-anak yatim dan juga para orang tuanya masing-masing, ujar Akbp Eri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *