Kapolres Padang Pariaman Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Secara serentak jajaran kepolisian di seluruh Indonesia melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ramadniya 2017, ini ditandai dengan telah dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan, Senin (19/6) di halaman Mapolres.

Dalam hal ini Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto, S.Ik menjadi pemimpin apel, dengan peserta apel terdiri dari personil Polres Padang Pariaman, TNI, Pol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman.

Pada pelaksanaan apel dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Forkopimda Padang Pariaman, pejabat utama Polres, para Kapolsek sejajaran, instansi terkait serta tamu undangan yang hadir.

Kegiatan diawali dengan pemasangan pita operasi oleh Kapolres Padang Pariaman kepada perwakilan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP.

Pada kesempatan tersebut AKBP Eri Dwi Hariyanto membacakan amanat dari Kapolri, yang mana terdapat tiga poin utama yang menjadi perhatian dari Presiden Republik Indonesia.

“Ada tiga point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik”, ucap Kapolres Padang Pariaman.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *