Ditpolairud Polda Sumbar Bagi-bagi Takjil Sambil Bersosialisasi kepada Pengguna Jalan Raya

Tribratanews.sumbar. polri.go. id- Pengendara yang melintas di jalan raya Padang Painan tepatnya didepan rumah makan mintuo kecamatan Bungus Teluk Kabung cemas melihat petugas polisi yang sedang berdiri dengan gagahnya sambil memberhentikan setiap kendaraan yang melintas, namun ke cemasan tersebut hilang setelah petugas memberitahukan kegiatan tersebut dengan agenda bagi-bagi takjil,  yang dilaksanakan Senin (19/6).

Hal senada disampaikan oleh Direktur Polisi Peraiaran dan Udara Polda Sumbar Kombes Pol Rudy Suhendra Parapat melalui Kabag Binopsnal Ditpolairud  Akbp Syaifudin Asyori, “semoga dengan kegiatan ini masyarakat yang tidak sempat melaksanakan berbuka puasa dirumah dapat terbantu”.

Dalam kegiatan itu,  sejumlah Personil Ditpolair langsung membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dijalan Padang Painan. Adapun tema dari kegiatan tersebut adalah  “pemberian takjil dan sosialisasi tertib berlalu lintas”.

Dalam kesempatan ini juga, personil Ditpolairud disela-sela pembagian Takjil memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan baik kendaraan rod dua maupun roda empat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *