Bupati Pasaman Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya di Polres Pasaman

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Polres Pasaman kemarin pagi telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017, Senin (19/6).

Operasi kali ini dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1438 H”.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis bertindak sebagai pemimpin apel, pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan amanat Kapolri terkait hal-hal yang harus diwujudkan dalam Operasi Ramadniya 2017.

“Ada tiga point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik”, ucap Yusuf Lubis.

Dalam apel gelar pasukan dihadiri oleh Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko, SH, Forkopimda Pasaman, para pejabat utama dan Kapolsek sejajaran Polres Pasaman, serta instansi terkait lainnya.

Sedangkan untuk peserta apel terdiri dari beberapa pleton, diantaranya pleton TNI, pleton Dalmas, Lantas, gabungan Reskrim dan Intelkam, tim kesehatan, Dishub dan Satpol PP.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *