AKBP Cepi Noval Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 di Polres Padang Panjang

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort Padang Panjang, AKBP Cepi Noval, S.Ik memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017, Senin (19/6) pagi di halaman Mapolres Padang Panjang.

Untuk diketahui bahwa mulai tanggal 19 Juni 2017, secara serentak jajaran kepolisian di seluruh Indonesia melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ramadniya 2017.

Dalam pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari barisan Perwira Polres Padang Panjang, personil Polres Padang Panjang, TNI, Pol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang, serta instansi terkait lainnya.

Mantan Kasubdit di Ditreskrimum Polda Sumbar ini menyampaikan amanat Kapolri yang intinya adalah terdapat tiga agenda utama yang menjadi perhatian dari bapak Presiden Republik Indonesia.

“Ada tiga point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik”, ujar AKBP Cepi Noval.

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Wali Kota Padang Panjang, Forkopimda Padang Panjang, Wakapolres dan pejabat utama Polres Padang Panjang, para Kapolsek, dan instansi terkait di Pemko Padang Panjang.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *