Berbuat Cabul, Pria Paruh Baya Diamankan Polsek IV Nagari Sijunjung

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Entah apa yang ada dibenak lelaki yang telah berusia 57 tahun ini, sehingga nekat berbuat tak senonoh terhadap anak tirinya yang masih duduk di bangku sekolah.

A seorang pria​ paruh baya tersebut telah melakukan perbuatan cabul terhadap Bunga (nama samaran) di dalam kamar rumah Jorong Dusun Tuo Nagari Muaro Bodi, Kamis (15/6) siang pukul 13.00 wib.

Aksi tersangka tersebut ternyata diketahui langsung oleh istrinya Aprinayanti yang merupakan ibu kandung Bunga, sontak Aprinayanti kesal dengan ulah pelaku dan melaporkannya ke Polsek IV Nagari.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. MH melalui Kapolsek IV Nagari AKP Anton Kusuma Jaya, S.Sos dan Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin mengatakan laporan pencabulan setelah keluarga korban mengetahuinya.

“Aksi pelaku diketahui oleh ibu kandung korban, kemudian melaporkannya ke Polsek IV Nagari untuk dilakukan proses hukum”, ujar Iptu Nasrul.

Kronologis kejadian ketika Bunga sedang tidur-tiduran diruang tamu, lantas datang A yang langsung meraba tubuh bagian dada korban

Tidak sampai itu saja, pelaku juga mengajak Bunga masuk ke dalam bilik kamarnya​ untuk menyetubuhi korban.

Ibu korban yang baru tiba di rumah melihat ulah bejat pelaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek IV Nagari. “Berdasarkan Laporan tersebut, pelaku berhasil ditangkap”, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *